Feature Label 1

05.35
0


www.realmadrid.com


daftar 26 remain Mourinho telah digunakan paling atas musim

javier García

Dia adalah pemain Real yang disiksa sampai waktu permainan yang paling di La Liga musim lalu, dan dia dalam perjalanan ke mengulang tahun ini. Setelah 29 tinju La Liga perlengkapan musim ini Cristiano Ronaldo telah memainkan total 2.199 menit, satu-satunya pemain keluar dari 26 yang telah dimainkan Mourinho yang telah berhasil melewati tanda menit 2.000. Striker Portugal hanya melewatkan satu pertandingan tahun ini dan total tiga antara semua kompetisi. Sergio Ramos, Pepe dan Xabi Alonso mengikuti maju pada daftar pemain Real saat ini dengan waktu yang paling di lapangan.

Cristiano Ronaldo adalah memiliki musim yang luar biasa lagi, angka positif maju telah disiksa sampai sejauh ini adalah bukti yang cukup. Dengan pertandingan drive yang tak terpuaskan setelah nomor pertandingan Real 7 adalah pemain di skuad yang telah memiliki waktu permainan yang paling musim ini. Sampai saat ini, striker telah memainkan 25 pertandingan di skuad awal dan dua pertandingan sebagai sub. Dia hanya kehilangan satu pertandingan Liga melawan Osasuna setelah sanksi untuk akumulasi kartu kuning nya. Dalam hal lainnya Cristiano Real kompetisi Ronaldo hanya duduk satu pertandingan, playoff Copa pertama melawan Alcoyano, dalam pemutar total telah berpartisipasi dalam 43 dari 46 Real pertandingan musim ini, dan 98 dari 104 pertandingan dalam dua musim terakhir.

REAL PLAYERS WITH THE MOST LA LIGA GAME TIME
Player Minutes
Cristiano Ronaldo 2.199
Sergio Ramos 1.994
Pepe 1.867
Xabi Alonso 1.758
Arbeloa 1.750

Jose Mourinho telah memberikan 26 pemain kesempatan untuk melangkah ke lapangan musim ini, termasuk akademi-pemain Jose Rodriguez, yang memulai debutnya dalam derby melawan Atletico de Madrid. Dengan 1.994 menit waktu permainan Sergio Ramos berada di tempat kedua dalam daftar setelah Cristiano Ronaldo, sementara Pepe, Xabi Alonso dan Arbeloa menempati tempat teratas lainnya dalam skuad yang telah menunjukkan dirinya terbuka untuk rotasi selama beberapa perlengkapan terakhir.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar